Sunday, January 6, 2013

Penampilan Yoon Eun Hye Dari dulu hingga sekarang

Menyebut nama aktris drama Hallyu yang terkenal, Yoon Eun Hye sudah pasti tidak ketinggalan. 17 tahun berkecimpung di industri Hallyu, pencapaian Eun Hye mulai dunia musik, modelling, dan akting membuat namanya berada di jajaran teratas.


Dan bagia kamu penggemar drama, sudah pasti sangat terbiasa dengan wajah Eun Hye. Memulai debut di drama Princess Hours, Eun Hye selalu menyuguhkan penampilan berbeda sampai drama terakhirnya, I Miss You.

Menurut stylist pribadi Eun Hye, sang aktris memang memiliki perhatian yang cukup dalam terhadap penampilannya. Tak heran selera fashion Eun Hye memang cukup baik. Dilansir soompi.com, berikut perubahan style Eun Hye.

1. 2006: Princess Hours

Yoon Eun hye resmi keluar dari girlband Baby V.O.X yang melambungkan namanya di industri musik K-Pop dan memulai kesempatan baru di dunia akting. Eun Hye memulai akting dengan cemerlang sebagai Shin Chae Kyung yang penuh semangat dalam drama Princess Hours. Sebagai pelajar SMA, Eun Hye memang tampil dengan make up polos, simple, dan menjadi ciri khas make up pelajar Korea Selatan.

2. 2007: Coffe Prince

Sukses sebagai pelajar SMA yang ceria dan penuh semangat, Eun Hye mengubah imej-nya menjadi gadis tomboy melalui drama Coffe Prince dan menjadi hits besar kembali. Senada dengan perannya, Eun Hye selalu tampil tomboy dan simple, dengan alis yang alami membuatnya begitu pas dengan peran Go Eun Chan. Meski tomboy, kecantikan masa mudanya masih tetap terlihat.

3. 2007: Style Boyish

Dengan rambut pendek tomboy, bukan berarti Eun Hye tak memikat banyak orang. Eun Hye memadukan penampilan rambut pendek boyish dengan style gaun yang seksi feminim. Dalam sebuah event, Eun Hye mencuri perhatian dengan rambut pendek yang tampak bervolume, dan make up yang menampilkan kedua mata cantiknya. Tomboy tak berarti tidak tampil cantik kan?

4. 2007: Semakin Dewasa

Ketika menghadiri Busan International Film Festival 2007, Eun Hye kembali mencuri perhatian. Meski rambutnya masih pendek dan baru berusia 23 tahun, namun Eun Hye sudah memperlihatkan selera fashionnya. Blus putih dan celana hitam kain yang mungkin terkesan oldiest, tampak istimewa ketika bagian dada blus itu transparan. Eun Hye mulai menjelma sebagai sosok yang memiliki selera fashion dewasa dan seksi.