Tuesday, February 5, 2013

Inggris vs Brasil Live Stream February 6, 2013

Pertandingan Persahabatan/ International Friendly Match yang mempertemukan antara Inggris vs Brasil, live streaming England vs Brazil seperti yang dikatakan oleh Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson memberi kesempatan bek kiri senior Chelsea, Ashley Cole, untuk tampil dari awal sebagai starter di laga persahabatan melawan Brasil di Wembley Stadium, Rabu (6/2/13) malam waktu setempat atau Kamis (7/2/13) dinihari WIB. Partai tersebut merupakan laga ke-100 Ashley Cole bersama Tiga Singa.


Bersama The Three Lions pada Maret 2001 di laga lawan Albania, partai lawan Brasil menjadi langkah monumental bagi Ashley Cole yang akan masuk dalam jajaran klub 100 atau pemain dengan rekor caps 100 partai. Ashley Cole bakal menjadi pemain ketujuh yang masuk dalam daftar jajaran elite tersebut.

Berkembang spekulasi jika untuk menghormati pencapaian tersebut, Inggris akan menyematkan ban kapten pada lengan Ashley Cole, jabatan yang selama ini diemban Steven Gerarrd. Namun, kemungkinan itu ditampik Hodgson. aga lawan Brasil merupakan kesempatan emas bagi Inggris untuk mengasah ketajamannya sebelum melakoni dua partai kualifikasi PD 2014 melawan San Marino dan Montenegro, Maret 2013. Hodgson membantah jika ia akan melakukan sejumlah eksperimen di laga tersebut.

Untuk Menonton Silahkan klik Disini