Sunday, February 10, 2013

Real Madrid vs Manchester United Live Streaming Liga Champions 14 Februari 2013

Jelang pertandingan antara Real Madrid vs Manchester United 14 Februari 2013 Laga yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu akan mempertemukan rival lama, Mourinho dengan Alex Ferguson serta Cristiano Ronaldo dengan mantan timnya.


Pertandingan berat harus dilakoni oleh Real Madrid di pertengahan minggu ini. Skuat pasukan Jose Mourinho ini akan menjamu Manchester United (MU) di Stadion Bernabeu, hari Kamis (14/2/13) dinihari WIB. Madrid dan MU bakal bertemu di babak 16 Liga Champions Eropa.Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyebut semua penduduk dunia tengah menanti laga antara El Real dan Manchester United dalam laga 16 besar Liga Champions pada Rabu (14/2).Hal itu membuat Mourinho tidak bisa menutupi kegembiraannya menjelang laga akbar tersebut.

Mengenang Empat tahun Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United (MU) untuk bergabung ke Real Madrid. Meski demikian, pemain yang berjuluk CR7 mengaku sulit melupakan klub Liga Premier Tersebut.Ronaldo mengaku sangat menikmati bermain di MU. Sebab, di klub tersebut ia seolah mendapatkan segalanya dalam sepakbola.

KLIK DISINI UNTUK MENONTON MAN UTD VS MADRID