Monday, March 4, 2013

Manchester United vs Real Madrid Live Streaming Liga Champions

Man United vs Madrid live stream siaran langsung liga champions Rabu (6/3/2013) Menjelang pertemuan kedua di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari WIB mendatang , kedua tim mulai menebarkan perang urat syaraf. Ialah bek kontroversial Madrid, Pepe yang kini mulai mengembuskan ancaman kepada pihak Manchester United.


Berbekal dua kemenangan pada laga panas kontra rival abadi Barcelona, dan hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu lalu, kubu Madrid kini tengah digelayuti rasa optimisme tinggi.

Meski sejatinya pada partai penentuan nanti, sang kiper sekaligus kapten Madrid, Iker Casillas belum dapat dipastikan akan kembali menjaga gawang El Real, namun, hal tersebut tampaknya tak mengurangi keyakinan pemain bernama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira itu untuk mengeliminasi Setan Merah.

Ketajaman Robin van Persie dan Wayne Rooney di lini serang Manchester United rupanya sangat diwaspadai gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka. Menurut pandangan Kaka, Van Persie dan Rooney adalah kunci dari kegemilangan penampilan MU di musim ini.

Dari fakta itu, Kaka meminta rekan-rekan setimnya agar mampu mengawal dua pemain tersebut saat Madrid bersua MU di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (5/3/13) waktu setempat atau Rabu (6/3/13) dinihari WIB. Selain itu, pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite tersebut juga ingin timnya tidak tertekan saat bermain di markas MU, Old Trafford Stadium.

Jika di laga nanti Madrid hanya imbang 0-0, maka yang berhak lolos ke babak berikutnya adalah MU. Sebab, Los Galacticos kalah dalam faktor produktivitas gol di kandang lawan. Jadi, apabila ingin terus melaju di kompetisi nomor satu di Eropa ini, Madrid harus menang atau minimal seri dengan skor yang lebih besar daripada 1-1.


Klik disini untuk menonton Man United vs Madrid