Wednesday, July 24, 2013

Pose Mesra Nicole "KARA" dengan Key "SHINee"

DUA idola yang dikenal bersahabat dan sering terpantau jalan bersama, Nicole "KARA" dan Key "SHINee" kembali memperlihatkan kedekatannya dengan berpose mesra.


Nicole mengunggah foto yang diambil saat sedang bersama Key via instagram, 23 Juli lalu. Dalam foto tersebut, keduanya bergandengan tangan dan terlihat tersenyum gembira.

"Seseorang yang selalu ingin saya temui, kami tampil dalam progran acara yang sama. Key-bum-bum," tulis Nicole seperti dilansir soompi.

Meskipun tampil dengan warna pakaian kalem, ekspresi keduanya yang cerah membuat foto tersebut terlihat cemerlang. Hubungan pertemana keduanya sudah dikenal luas karena sama-sama kelahiran tahun 1991. Bersama Jinwoon "2AM" dan Mir "MBLAQ" mereka membentuk line 91. Grup mereka pun dikenal sangat kompak dan punya hubungan sangat dekat satu sama lain.

Netizen yang melihat foto tersebut berkomentar. Dulu banyak yang menduga Nicole memiliki hubungan cinta dengan seseorang dari line 91. Dua orang yang diduga dekat dengannya secara pribadi adalah Key dan Jinwoon. Sampai sekarang ketiganya masih dekat satu sama lain.