Sunday, January 11, 2015

Nonton Live Streaming Inter Milan vs Genoa Liga Italia Serie A Online Minggu 11 Januari 2015


Bagi pecinta liga Italia Seri A nanti malam akan di pertemukan kembali dalam laga lanjutan pekan ke-18 Serie A Liga Italia, Inter Milan bakal menjamu Genoa pada Minggu 11/january 2015 pukul 18.30 WIB di Giuseppe Meazza, Milano. Dalam pertemuan ini manager Inter Roberto Mancini bakal serius untuk mengejar peluang masuk jajaran klub empat besar dengan menargetkan kemenangan atas Genoa.

BERITA TIM
Mancini berharap dapat mengunci tiga poin di Meazza, karena sebelumnya Nerrazzuri hanya mampu menahan imbang Lazio 2-2 di kandang pada 22 Desember lalu. Selain itu, Icardi dkk juga membawa pulang satu poin di Derby d'Italia ketika bentrok dengan Juventus.

Lukas Podolski, yang baru bergabung dengan Inter dengan status pinjaman dari Arsenal, bisa diturunkan sebagai strater Nerazzurri menggantikan Mateo Kovacic yang terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Saat ini, Inter Milan terdampar di papan tengah klasemen yakni peringkat sebelas. Sementara Genoa unggul lima poin atas La Beneamata dengan koleksi 27 poin serta duduk di posisi kelima setelah Napoli.

Penampilan I Rossoblu musim ini sungguh mengesankan. Namun belakangan menurun karena dari tiga laga terakhir, anak-anak asuhan Gian Piero Gasperini itu hanya mampu imbang sekali, dua partai lainnya berakhir dengan kekalahan.

Saat berkunjung ke Milano, Gasperini bisa saja membuat perubahan di lini pertahanan dengan menurunkan Giannis Fetfatzidis untuk menggantikan Facundo Roncaglia.

Silahkan pantau terus blog ini untuk menyaksikan Inter Milan vs Genoa pukul 18.30 WIB   

Untuk pertandingan sepak bola lain cek disini