Tuesday, July 19, 2011

Bieber dan Selena Hebohkan Pesta Perkawinan

Ternyata artis sekelas Justin bieber pun senang melakoni hal konyol. Tak hanya sendiri, ia mengajak sang kekasih, Selena Gomez untuk beraksi bersama.

Aksi Bieber membuat heboh sebuah pesta perkawinan pasangan Rob dan Jeanine McCools yang dilangsungkan malam hari pada 16 Juli silam di Pantai Malibu, California, Amerika Serikat. Pelantun Baby yang ketika itu sedang berjalan-jalan di pinggir pantai Malibu bersama Selena, mendadak berhenti bermesraan dengan Selena. Ia alu mendatangi sebuah pesta perkawinan yang digelar tak jauh dari tempatnya berjalan-jalan.

Kedatangan penyanyi asal Kanada itu ketika sang DJ memutarkan lagu One Less Lonely Girl dan mengatakan "Halo semua, kami membuat heboh pesta ini. Kami melihat sedang ada pesta dan memutuskan untuk mendatanginya. Mari berpesta," kata Justin 17 tahun pada para tamu yang hadir.

Setelahnya Justin pun membaur bersama para tamu lain dan terlihat bertanya kepada beberapa wanita "apakah kamu sudah bertemu dengan kekasihku?," kata Justin.

Selena dan Justin berada dalam pesta tersebut sekitar 10 menit dan sempat berpose sebelum akhirnya menggandeng Selena, berusia 18 tahun meninggalkan pesta.