Wednesday, November 2, 2011

Ngeri Paku Dan Jarum Bersarang Di kedua Betis Safira

Kejadian Aneh Menimpa bocah tiga tahun dari Pare-pare Sulawesi Selatan,Ditemukanya Sebanyak 24 logam sejenis paku, satu potongan jarum suntik, dan sebatang aluminium bersarang di kedua betis Safira.Pertama diketahui beberapa minggu lalu ada benjolan keluar dari betis kanan Safira.

paku
Saat terlihat ada benjolan mencurigakan itu, keluarga mengamati dengan rinci. Benjolan-benjolan itu rupanya tidak hanya berada di satu titik. Tapi menjorok dari dalam ke luar di beberapa lokasi permukaan betis. Dan itu tidak hanya berada di betis kanan lama di amati seperti ada logam, Saat diperiksa secara fisik, ada benjolan-benjolan lain Keluarga pun khawatir bukan kepalang.

paku
Belum diketahui kapan pastinya benjolan itu terlihat. Ada yang menyebut sejak 6 bulan lalu, ada yang mengatakan baru sekitar 3 bulan lalu.Safira dan ibunya, Syarifah, tinggal warga Jalan Reformasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Sulawesi Selatan. Keluarga memutuskan membawa Safirah ke RS Umum Daerah Pare-pare.

paku
Hasilnya positif Bahwa benda yang berada di dalam betis Safirah itu adalah memang logam sejenis paku, satu potongan jarum suntik, dan sebatang aluminium bersarang di kedua betis Safira.

paku
Batang logam yang dikeluarkan dari dua betis bocah itu memiliki ukuran dan jenis berbeda. Total, ada 24 batang logam berbentuk paku, satu potongan jarum suntik, dan sebatang aluminium.