Tuesday, January 3, 2012

Beredar Luas Video Pemukulan 2 Orang Wanita

Video penganiayaan 2 Wanita Sedikitnya empat pria menganiaya dua orang wanita dengan menampar, menempeleng, dan menendangnya, di dalam sebuah ruangan yang cukup luas dengan bercat putih dan berubin marmer.

pukul
Adegan itu bermula ketika seorang wanita yang mengenakan kaos hijau dan celana pendek itu ditampar seorang pria yang mengenakan kemeja putih. Wanita itu tampak duduk di atas kursi plastik berwarna merah. Plak!! Tamparan melayang di wajah wanita yang rambutnya tergerai itu.

Tak tampak perlawanan fisik dari sang wanita, ia terlihat hanya menjawab ucapan pria-pria itu. Namun suara mereka hanya terdengar samar-samar. Tamparan dan tendangan terus diterima wanita berkaos hijau itu.

Wanita itu tak sendirian di dalam rekaman tersebut. Ada rekannya yang mengenakan kaos hitam yang juga mendapat perlakuan yang sama. Sementara empat wanita lainnya terduduk diam di sisi pinggir kanan ruangan. Para wanita ini diperkirakan berusia sekitar 16 tahun hingga 20 tahun. Tampaknya, hanya wanita yang berani menjawab yang mendapat perlakuan kasar.

Dua wanita itu terus dihujani tamparan dan tendangan. Wanita berkaos hijau terlihat menggerakkan tangannya ke atas menandakan meminta para pria itu menghentikan pukulan mereka. Tapi pukulan tetap melayang ke wajahnya.

Ia pun mengambil telepon seluler (ponsel) yang ada di atas alas setrika dan menekan tombolnya. Namun, lagi-lagi ia mendapat perlakuan kasar. Wanita itu pun terjatuh mengenai alas setrika. Meski jatuh tak menghentikan ulah keempat pria itu. Mereka terus belaku kasar dengan menyeret dan memukuli wanita tersebut.

Seorang pria berbadan lebar yang mengenakan kemeja putih tampak lebih dominan dalam rekaman itu. Ia sendiri yang hanya membawa tas selempang berwarna hitam. Ia kerap mengarahkan jari telunjuknya ke wanita-wanita tak berdaya itu. Tampaknya pria itu beberapa kali menanyai wanita yang terduduk di pinggi ruangan. Namun tak satu pun yang berani menjawab.

Wajah kedua wanita yang mendapat perlakuan kejam itu terlihat memar dan membengkak. Mereka sesekali memegang kening ataupun pipi dan menahan rasa sakit. Sementara keempat pria itu tampak menceramahi para wanita yang ada di ruangan.

Belum diketahui waktu dan lokasi pengambilan rekaman berdurasi 8 menit 15 detik tersebut. Namun mereka semua terdengar berbicara dengan logat melayu