Thursday, June 28, 2012

Personel 2PM Pertama Yang Punya Album Solo

Salah satu personel boyband 2PM, Wooyoung, akan merilis album solo pertama pada 8 Juli 2012. Dirilisnya album ini, otomatis akan mengukuhkan Wooyoung sebagai satu-satunya anggota 2PM yang mengeluarkan album solo.

Dua personel 2PM lainnya, Junsu dan Junho, jauh sebelumnya memang sudah merilis single solo. Namun, bukan album.

Perwakilan JYP Entertainment, agensi yang menaungi 2PM, membenarkan bahwa Wooyoung adalah anggota 2PM pertama yang akan meluncurkan album solo.

Sementara Wooyoung mengungkapkan alasannya membuat album solo karena dorongan dari JY.Park, yang tidak lain adalah big bos dari JYP Entertainment.

"Jin Young (JY.Park) mengatakan dibandingkan anggota 2PM lain, saya tidak memiliki faktor yang menonjol. Sehingga dia menyuruh saya untuk merilis album solo. Saya bersyukur, karena dia telah memberikan saya kesempatan ini," ucap Wooyoung dilansir Ohkpop, Kamis (28/6).

Wooyoung akan bersaing ketat dengan penyanyi lainnya yang akan juga hendak merilis album bulan Juli, seperti: Sistar, T-ara, Super Junior, dan sahabatnya sendiri dari boyband 2AM, Jo Kwon.

Menuju resmi dirilisnya album solonya, Senin (25/6) kemarin Wooyoung resmi merilis teaser MV untuk album pertamanya. [ghiboo.com]