Thursday, June 28, 2012

Wooyoung 2PM Diabaikan oleh Anggota Fellow Nya

Junho berbagi screenshot percakapan lama antara 2PM di anggota twitter-nya. Wooyoung,mengungkapkan insiden memalukan Wooyoung itu. "Ah, yah Tak ada yang pergi ke ruang bawah tanah. Diam-diam keluar, "

DiScreenshot itu adalah sebuah grup chat yang telah dibuat Wooyoung. Dia telah mengundang Taecyeon, Chansung, Junsu, dan Junho (Nichkhun adalah di Thailand pada saat itu) untuk chatting untuk meminta mereka untuk bergabung dengannya di ruang praktek. Wooyoung menulis, "Yo. Mereka yang ingin berlatih menari dengan saya! Silahkan datang ke ruang bawah tanah kkkk "Chansung menjawab," Hei U-dong, lain kali ...! "Sebelum meninggalkan obrolan. Beberapa saat setelah Chansung, Taecyeon, yang tidak repot-repot untuk merespon, juga meninggalkan chatroom.

Para Netizens berkomentar, "Wow, sangat keren," "Aww, 2PM sangat lucu," "LOL kepada anggota yang peduli untuk screenshot ini tapi tidak merespon," "Anda dapat melihat semua kepribadian mereka di foto ini," dan banyak lagi.

Sementara itu, Wooyoung akan mengadakan solo pertamanya malam ini panggung, 28 Juni di "Choice Awards 20-an," hari sebelum rilis album solo pertamanya.