Friday, September 28, 2012

Foto Choi Siwon Telanjang Dada

Siwon Super Junior Telanjang Dada di Drama Baru Member Super Junior, Choi Siwon memang memiliki otot yang terbentuk dengan sempurna. Pria tersebut kedapatan berjalan tanpa memakai baju dan hanya berlilit handuk di beberapa foto dan jeans di foto lain.

Choi Siwon

Foto tersebut tidak diambil ketika ia tengah cuti, namun merupakan bagian dari behind the scene drama King of Dramas yang ia bintangi bersama Kim Myung Min. Siwon berperan sebagai sosok Kang Hyun Min yang merupakan seorang bintang ternama.

Choi Siwon

Choi Siwon sempat berbagi kesan syuting kala break. "Ini merupakan hari pertama syuting sehingga aku sangat bersemangat dan menunggu lama untuk beradegan. Waktu berjalan dengan cepat. Seperti nasehat, jika kamu memakai dengan benar kancing pertama di baju bisnis, yang lain bakal cocok. Hari pertama syuting berjalan dengan lancar. Aku merasa ini bakal menjadi drama yang bagus," ucapnya.

Drama tersebut bakal tayang di stasiun SBS setiap hari Senin dan Selasa, dan episode perdana bakal tayang pada tanggal 5 November. King of Dramas diplot menggantikan serial drama Faith yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim He Sun