Saturday, September 22, 2012

Liverpool vs Manchester United Live Streaming Liga Inggris 23 Sept 2012

Nonton Streaming Liverpool vs Manchester United Live Streams Online internet gratis Channel MNCTV disiarkan langsung dari Anfield Liverpool September 23, 2012 7:30 WIB.

Liverpool vs Manchester United

Pada pertandingan ini Liverpool membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi, menyenangkan fans sekaligus membuat peringatan tragedi Hillsborough lebih spesial di akhir pekan ini.Tapi lawan yang harus dihadapi bukan lawan enteng. Manchester United adalah lawan yang harus ditaklukkan Liverpool.Peluang meraih angka juga tidak besar mengingat performa Liverpool di kancah domestik tidak cukup meyakinkan. Belum lagi kualitas lawan yang lebih baik saat ini.

Adapula masalah cedera pemain, seperti Joe Cole dan Lucas yang masih harus berkutat dengan program pemulihan.Tapi Manchester United juga tak diperkuat sejumlah pilarnya. Wayne Rooney dan Ashley Young belum cukup fit untuk tampil.

SusunanTeam
LIVERPOOL: Reina, G. Johnson, Agger, Skrtel, Enrique, Allen, Gerrard, Shelvey
Borini, Suarez, Sterling

MANCHESTER UNITED: De Gea, Rafael, Ferdinand, Vidic, Buttner, Carrick, Scholes
Valencia, Kagawa, Nani, Van Persie

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Liverpool vs Manchester United Liga Primer Inggris 23 September jam 19:30 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING :Liverpool vs Manchester United