Saturday, September 22, 2012

Manchester City vs Arsenal Live Streaming Online Liga Primer Inggris 23 Sept 2012

Nonton Streaming Manchester City vs Arsenal Live Streams Online internet tv gratis Channel MNCTV disiarkan langsung dari Etihad Stadium — Manchester September 23, 2012 pukul 22:00 WIB.

Manchester City vs Arsenal

Kompetisi Liga Primer Inggris mulai memasuki babak menegangkan, meski masih di awal musim. Pasalnya beberapa klub favorit juara mulai bertemu satu sama lain.Manchester City kontra Arsenal adalah salah satunya. Keduanya akan berduel di Etihad Stadium besok.Manchester City akan turun dengan kekuatan penuh di laga ini. Sergio Aguero juga sudah bisa bermain. Hanya Samir Nasri yang kondisinya masih terus dipantau dan Micah Richards yang belum cukup fit untuk berlaga minggu ini.

Sementara Arsenal masih bermasalah dengan komposisi pemain. Kiper Wojciech Szczesny sudah fit, tapi kemungkinan Vito Mannone yang akan mengisi pos di bawah mistar gawang Arsenal.Jack Wilshere dan Emmanuel Frimpong masih akan absen. Demikian juga Bacary Sagna dan Tomas Rosicky.

Susunan Pemain
MANCHESTER CITY:Hart,Maicon, Kompany, Lescott, Clichy,Garcia, Barry,Milner, Toure, Silva,Tevez

ARSENAL:Mannone,Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs,Arteta, Cazorla, Diaby
Oxlade-Chamberlain, Gervinho, Podolski

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Manchester City vs Arsenal Liga Primer Inggris 23 September jam 22:00 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

LINK STREAMING : Manchester City vs Arsenal