Friday, October 5, 2012

Manchester City vs Sunderland Live Streaming 6.10.2012

Nonton Siaran Langsung Pertandingan antara Manchester City vs Sunderland Liga Primer Inggris Oktober 6, 2012, Prediksi skor Man City vs Sunderland, Prediksi skor preview pertandingan Liga Primer Inggris, live stream online free Liga Primer Inggris yang akan di siarkan secara langsung melalui channel televisi Global TV pada pukul 18:45 WIB langsung dari Etihad Stadium — Manchester.

Manchester City vs Sunderland

Preview Pertandingan:
Di pertandingan Liga Champions Manchester City selamat dari kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Borussia Dortmund berkat gol penalti Mario Balotelli.Tugas berat Manchester City di Liga Champions, Manchester City merasa kenyataan pahit Liga Champions musim lalu akan terulang lagi.

Jawara Liga Primer ini tak kuasa membendung Borussia Dortmund dan dipaksa bermain seri 1-1, di lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu malam (03/10).

Berita Manchester City vs Sunderland:
Dilihat Dari Sejarah Pertemuan Kedua Tim Ini Sunderland Sedikit Lebih Unggul, Sunderland Meraih 2X Kemenangan, 1X Kekalahan Dan 2X Hasil Imbang, Sedangkan
Manchester City Hanya Meraih 1X Kemenangan, 2X Hasil Imbang Dan 2X Mengalami Kekalahan.

- Manc City Pada Musim Ini Sering Sekali Di Sulitkan Tim Tim Kecil, Bermain Imbang Pada 15 September 2012 Dengan Stoke City 1 - 1, Kalah Oleh Aston Villa Dihadapan Pendukungnya Sendiri Dengan Skor 2 - 4 Pada Lanjutan Piala Lia Carling Cup 26 September 2012, Dan Pada Pekan Ke 6 Liga Inggris 29 September 2012 Meski Menang Atas Fulham Dengan Skor 1 - 2, Akan Tetapi Man City Harus Bersusah Payah Untuk Mengalahkan Tim Sekelas Fulham.

- Manc City Dalam 5 Laga Terakhir Hanya Meraih 1X Kemenangan, Pekan Lalu Pada Lanjutan Match Day Ke 2 Liga Champions Man City Harus Puas Berbagi Angka Dengan Tamunya Borussia Dortmund, Laga Itu Berakhir Dengan Skor 1 - 1.

======================================================================
Jangan Lewatkan juga untuk siaran Pertandingan lain Liga Primer Inggris 6 Oktober 2012
=====================================================================
TIMEZONE (GMT+2)
11:45 Manchester City v Sunderland
14:00 Chelsea v Norwich City
14:00 Swansea City v Reading
14:00 West Bromwich Albion v Queens Park Rangers
14:00 Wigan Athletic v Everton
16:30 West Ham United v Arsenal

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Manchester City vs Sunderland Liga Primer Inggris 6 Oktober 2012 pukul 18:45 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] dan buka kembali, karena Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

DAFTAR LINK STREAMING (VIDEO) PERTANDINGAN DI ATAS: KLIK DISINI