Saturday, October 6, 2012

Watch Barcelona vs Real Madrid Live Stream Online Liga Spanyol Oktober 8, 2012

Watch Live Barcelona vs Real Madrid - Barca vs Madrid online streaming EL CLASICO Oktober 8 2012, Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid, preview pertandingan Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol BBVA, Big match Liga spanyol antara Barca vs Madrid yang akan di siarkan secara langsung melalui channel televisi TRANS TV pada pukul 12:30 WIB langsung dari Stadion Nou Camp.


Barcelona vs Real Madrid

BARCELONA V REAL MADRID PREVIEW PERTANDINGAN:
Barcelona vs Real Madrid Pertandingan yang Bertajuk El Clasico selalu berjalan seru dan berakhir dengan panas. Kedua musuh bebuyutan ini akan kembali bertemu di Stadion Nou Camp, Senin 8/10/2012 dinihari WIB. Pertemuan kali ini merupakan ke-221 antara Los Merengues kontra Los Cules di laga resmi.Barcelona akan menghadapi rival abadinya Real Madrid pada laga El Clasico pada jornada ketujuh La Liga.

Rekor pertemuan kedua tim, El Real unggul tipis. Madrid meraih 88 kemenangan sedangkan Barca mengoleksi 87. Sebanyak 46 laga sisanya berakhir seri. Untuk urusan produktivitas, Los Blancos juga masih lebih baik. Klub ibu kota Spanyol tersebut membukukan total 367 gol, sementara Barca 359 gol.Gelandang Sergio Busquets pun meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan penuh gengsi tersebut.

Barcelona kokoh berada di puncak klasemen dengan 18 poin hasil dari enam kemenangan di enam laga. Sementara Madrid tertinggal delapan poin dari Blaugrana. Jenderal lini tengah Barca, Xavi Hernandez, menilai selisih delapan poin itu membuat skuat asuhan Jose Mourinho dalam tekanan.Dalam El Clasico kali ini, Barca dipastikan tanpa Carles Puyol. Kehilangan Puyol tentu membuat pelatih Tito Vilanova waswas menghadapi gempuran pemain Madrid. Apabila Gerard Pique juga tidak fit, Vilanova kemungkinan memasukkan pemain yang baru dikontrak Alex Song bersama Javier Mascherano.

Sementara itu sembuhnya Andres Iniesta membuat Vilanova dalam kondisi dilema. dalam beberapa laga terakhir, Cesc Fabregas menunjukkan performa apik. Vilanova hingga kini belum bisa memutuskan siapa yang harus diberi kesempatan tampil sebagai starter, apakah Iniesta atau Fabregas.Jika Vilanova tak bisa memilih, masih ada opsi untuk memainkan kedua pemain tersebut secara bersamaan. Perebutan posisi akan dialami Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez, dan David Villa. Kondisi ini sebetulnya keuntungan bagi Los Blaugrana karena mereka memiliki beberapa opsi dalam skema penyerangan.

Mourinho menghadapi dilema terkait pemain yang pantas untuk menempati posisi playmaker tim alias dirijen permainan. Ada tiga pemain yang dapat diturunkan yaitu Mesut Ozil, Luka Modric, dan gelandang Brasil, Kaka.The Special One dikabarkan belum mencoret opsi atau pilihan radikal yaitu menempatkan ketiga pemain di atas duduk di bangku cadangan. Artinya, Mourinho bakal menerapkan formasi 4-3-3 dengan memainkan Xabi Alonso, Sami Khedira, dan Michael Essien, seperti yang dilakukannya saat melawan Manchester City.

Madrid dalam kepercayaan diri tinggi saat menyamabangi Nou Camp. Cristiano Ronaldo sudah tahu cara seperti apa yang harus dimainkan agar bisa memetik poin dari tim Catalan. Kemenangan Madrid di ajang Piala Super Spanyol awal musim masih tertanam jelas dalam benak punggawa-punggawa klub Los Blancos.

barcelona vs real madrid canli izle, direct broadcast en vivo barcelona vs real madrid ao vivo en diretta.voir, barcelona vs real madrid, ver assistir barca vs madrid guarda .
=====================================================================
Jangan Lewatkan juga untuk Pertandingan lain Liga Spayol 8 Oktober 2012
====================================================================
TIMEZONE (GMT+2)
10:00 Levante vs Valencia
14:00 Mallorca vs Granada
16:00 Athletic Bilbao vs Osasuna
19:30 Atlético Madrid vs Málaga

INFO:
Bagi anda Yang akan menonton pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol 8 Oktober 2012 pukul 12:30 WIB secara online live streaming silahkan bookmark halaman ini dengan menekan tombol [ CTRL+D ] dan buka kembali nanti, karena Link streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan.

DAFTAR LINK STREAMING (VIDEO) PERTANDINGAN DI ATAS: KLIK DISINI