Monday, November 19, 2012

Galatasaray vs Manchester United Live Streaming Online Liga Champions November 21 2012

Prediksi Skor Galatasaray vs Manchester United 21 Nov 2012, Galatasaray vs Manchester United Prediksi Pertandingan, Galatasaray vs Manchester United Live Stream Nonton Liga Champions online gratis.MU akan bertandangn ke markas Galatasaray di stadion Turk Telekom Arena, Istanbul dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions 2012-2013.

Match-day kelima babak penyisihan Grup H Liga Champions diperkirakan pelatih Sir Alex Ferguson akan mengusung misi balas dendam kepada wakil Turki tersebut. klub berjuluk Avrupa Fatihi itu pernah mengalahkan skuad Manchester United dari Liga Champions musim 1993-1994.


Pemain yang perlu di waspadai dari kubu Galatasaray Burak Yilmaz Dengan tinggi 188 cm  kelahiran 15 Juli 27 tahun ini, merupakan salah satu pemain yang pernah membela empat klub besar di Liga Super Turki, yakni Besiktas, Fenerbache, Trabzonspor, dan klubnya saat ini, Galatasaray.

Di Liga Champions musim ini, Yilmaz telah menjadi ujung tombak serangan klub berjuluk Avrupa Fatihi tersebut. Aksinya yang paling memukau diperlihatkannya saat Galatasaray bertandang ke Romania untuk menantang CFR Cluj. Dalam laga match-day keempat babak penyisihan Grup H Liga Champions, Yilmaz berhasil mencetak hat-trick pertamanya di Liga Champions.

Melihat statistik dan permainannya di lapangan, maka bukan tidak mungkin bakal merepotkan Manchester United saat keduanya bertemu di Turk Telekom Arena.Man United wajib waspada kepada atmosfer yang bakal di hadapi oleh Sir Alex Ferguson dan para pemainnya.

Pada saat ini MU telah mengumpulkan 12 poin di Grup H telah menjadi juara grup, dan telah mengantongi tiket ke fase knock-out.

Sedangkan Galatasaray baru mengumpulkan 4 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H.

Pertandingan ini akan di disiarkan di SCTV Kick-off pukul 02:45wib silahkan bookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D

LINK STREAMING VIDEO: DISINI DAN DISINI