Friday, December 7, 2012

Arema Indonesia vs Persela Lamongan Inter Island Cup 2012

Jelang laga Arema Indonesia vs Persela Lamongan, Arema mewaspadai kekuatan Persela Lamongan dalam laga perdananya di ajang Inter Island Cup (IIC) 2012 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (8/12) malam. Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan mengakui kekuatan dan permainan Persela akan berbeda setelah ditangani pelatih Gomes De Oliviera.


Rahmad Darmawan memperkirakan jika gaya permainan Persela musim depan tidak akan jauh berbeda dengan Persiwa Wamena setelah ditangani pelatih baru yang sebelumnya menangani Persiwa. "Tim yang berada di grup C merupakan tim yang tangguh-tangguh, sehingga Arema harus benar-benar waspada," tegasnya.

Rahmad Darmawan juga menginstruksikan anak asuhnya tak meremehkan lawan. Apalagi semua tim sudah berbenah untuk menyongsong bergulirnya kompetisi resmi (LSI) Januari mendatang. "Yang pasti kami akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik bagi masyarakat Malang dan mewujudkan target juara IIC tahun ini," katanya.

Kerangka tim yang bakal diturunkan Rahmad Darmawan dalam laga perdananya menghadapi Persela masih mempercayakan penjaga gawang kepada Kurnia Meiga. Pemain belakang tetap dipercakan pada Victor Igbonefo, Ahmad Alfarizie, Purwaka Yudhi, Munhar, benny Wahyudi, Hasyim Kipuw, Thierry Gathuessi serta Engelbert Sani.

Sementara di lini tengah Rahmad Darmawan akan menempatkan Joko Santoso, Hendro Siswanto, Egy Melgiansyah, Irsyad Maulana, Deddy Kusnandar, Gede Sukadana, dan Dendy Santoso. Untuk penyerang diisi oleh Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, Keith Kayamba Gumbs, Sunarto, Reza Mustofa, dan Wischil Gandruminny.