Friday, December 7, 2012

Arsenal vs West Bromwich Albion Live Stream Liga Premier Inggris

Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion, Arsenal vs West Bromwich Albion live streaming video 8 desember 2012.Bermain sebagai tuan rumah tidak menjadi jaminan bagi Arsenal untuk bisa menang mudah atas WBA. Meski secara head to head Arsenal lebih unggul, tapi di lima laga terakhir yang dimainkan masing-masing, catatan bagus justru ditunjukan West Brom yang meraih kemenangan tiga kali.


Memang dalam laga sebelumnya West Brom takluk 0-1 dari Stoke City. Namun hal itu tidak menjadikan skuat asuhan Steve Clarke itu lebih buruk dari Arsenal. Buktinya hingga pekan ke-15, West Brom berada di peringkat lima klasemen dan berkesempatan naik dua tingkat andaikan mampu mencuri angka di Emirates Stadium.

Di sisi lain, Arsenal yang diharuskan kembali menang justru harus menelan catatan buruk. Dalam lima laga terakhir, Meriam London hanya bisa meraih sekali kemenangan. Itupun mereka didapat di Liga Champions kala mengalahkan Montpellier 1-0. Di Liga Premier, sejak mengalahkan Tottenham Hotspur 5-2 pada 17 November lalu, Arsenal belum pernah menang.

Dari catatan tersebut, Arsene Wenger selaku manajer Arsenal tentunya harus mampu mengubah permainan timnya. Apabila kembali memasang formasi yang sama, bukan tidak mungkin The Gunners akan dijungkalkan oleh West Brom di hadapan pendukungnya sendiri.

Arsenal vs West Bromwich Albion Kick-off jam 22:00 wib
LINK STREAMING VIDEO KLIK DISINI