Sunday, December 16, 2012

Barcelona vs Atletico Madrid Live Streaming Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid la laga jornada ke-176 live stream video 17 desember 2012,Membahas La Liga seperti tak ada habisnya menghampar partai menarik pada pertandingan dini hari nanti oleh atmosfer ranah Iberia sudah diramaikan perbincangan duel dua tim dengan jugador tersubur La Liga, siapa lagi kalo bukan Lionel Messi dan Radamel Falcao.


Preview berita Barcelona - Atletico Madrid
Pertandingan akbar di kancah La Liga bakal tersaji Barcelona kedatangan tamu istimewa lain dari ibukota yaitu Atlético Madrid, yang seolah menggantikan klub sekotanya, Real Madrid, untuk menghantui Barca di puncak klasemen.

Laga big-match tersebut, entrenador Atletico Diego Simeone pantas cemas walaupun tengah berada dalam performa terbaiknya, Messi, dari catatan statistik, diketahui paling demen alias paling sering menjebol gawang Atletico.

Dari rekor pertemuan kedunya sudah 14 pertandingan Messi mencetak 18 gol, lebih banyak dibanding lawan-lawan lainnya. Yang lebih buruk bagi Simeone, dari 18 gol tersebut, 15 gol di antaranya dicetak Messi di kancah La Liga, 10 gol di Camp Nou dan lima (5) gol di Vicente Calderon. Sementara, sisanya tiga (3) gol terjadi di kancah Copa del Rey.

Terkait susunan pemain, head-to-head bakal terisi Víctor Váldes vs Thibaut Courtois di bawah mistar. Sementara Puyol disinyalir kuat, akan jadi ‘teman setia’ Falcao. Adapun Atlético bisa memerintahkan duet gelandang Gabi maupun Mario Suár, untuk mengawal Messi.

Pertempuran lini tengah bisa jadi kunci. Jika sedang tak disibukkan Messi, Mario Suár dan Gabi harus meladeni permainan berkelas dari Xavi Hernández, yang bakal ditopang Francesc Fàbregas dan Sergio Busquets. Hasil imbang bisa jadi prediksi terbaik jika tidak dimenangkan tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Víctor Váldes, Carles Puyol, Gerard Piqué, Daniel Alves, Jordi Alba, Sergio Busquets, Francesc Fàbregas, Xavi Hernández, Andrés Iniesta, Lionel Messi, Pedro Rodríguez

Atlético Madrid (4-4-2): Thibaut Courtois, Diego Godin, Daniel Díaz, Juanfran Torres, Filipe Luis, Gabi Fernández, Mario Suár, Koke Merodio, Raúl García, Diego Costa, Radamel Falcao

INFO:
Bagi kamu yang akan menonton pertandingan ini Barcelona vs Atletico Madrid secara langsung melalui internet pastikan bookmark halaman ini link video untuk melihat streaming akan saya update segera sebelum 30 menit kick-off pertandingan dimulai.