Saturday, December 15, 2012

Corinthians 1 - 0 Chelsea Highlights Fifa Club World Cup

Hasil skor ahir Corinthians 1-0 Chelsea Piala Dunia antarklub 16 desember 2012, Corinthians vs Chelsea live stream video free, hasil gemilang diperoleh chelsea saat bertemu Monterrey, andai sore ini The Blues mampu mengalahkan Corinthians kemungkinan trofi pertama di musim Fifa Club World Cup kemungkinan bisa dibawa pulang chelsea pertandingan ini akan di helat Nissan Stadium, Jepang.


VIDEO GOL CORINTHIAS
69' [1 - 0] J.P. Guerrero
90' kartu merah G. Cahill



Pertandingan ini dimulai Pukul 17:30 wib

Preview berita Corinthians - Chelsea
Dari skuat yang ada secara keseluruhan masih tetap dalam kondisi sama, tidak adanya pemain yang mengalami cidera baru ini membuat The Blues siap menyambut laga final Piala Dunia antarklub.

Penampilan bagus David Luiz tampaknya di sektor tengah kemungkinanan akan kembali dimainkan di lini tengah lagi oleh pelatih Rafael Benitez setelah mampu bermain impresif saat menghadapi Monterrey yang berbuah tiket ke final.

Corinthians wakil Brasil kluk ini juga yang mewakili wilayah Amerika Selatan sebagai jawara Copa Libertadores, dihadapkan asa kedua untuk meraih gelar dunia keduanya kontra The Blues, yang mendelegasikan Eropa.

Untuk formasi 4-2-2-2 kemungkinan tetap akan menjadi formasi favorit pelatih Tite dengan formasi itulah yang membuat Corinthians mampu mengangkat trofi Copa Libertadores pada musim lalu, dengan harapan Corinthians tetap akan mengandalkan Paulinho dan Ralf sebagai pembuka ruang bagi Danilo dan Douglas untuk membantu serangan.

Trofi Fifa Club World Cup ini tentu akan jadi yang pertama bagi Chelsea jika mereka mampu memenangi laga final disore nanti. namun, bagi Corinthians ini akan menjadi kali kedua bagi mereka setelah mampu mewakili dari Copa Libertadores ini mampu memenangkannya pada tahun 2000.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Corinthians: Cassio, Alessandro, Chicao, P Andre, F Santos, Paulinho, Ralf, Danilo, Douglas, Emerson, Guerrero.

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, Mikel, Luiz, Mata, Oscar, Hazard, Torres.

INFO:
Bagi kamu yang akan menonton pertandingan ini Corinthians vs Chelsea secara langsung melalui internet pastikan bookmark halaman ini link video untuk melihat streaming akan saya update segera sebelum 30 menit kick-off pertandingan dimulai.