Saturday, December 22, 2012

Hasil Pertandingan Newcastle United 1-0 QPR Highlights Video

Hasil dan skor pertandingan antara Newcastle United 1-0 QPR highlights cuplikan video youtube, Gol tunggal Shola Ameobi berhasil memenangkan Newcastle saat menjamu Queens Park Rangers di Stadion Saint James Park. Raihan tingga angka ini belum mampu mengangkat posisi. Saat ini The Toon Army masih tercecer di posisi 14 dengan mengoleksi 20 poin.


Pertandingan berjalan seimbang di menit-menit awal. Umpan silang Jonas Gutierrez ditemui sundulan Papiss Cisse, tapi bola menyamping. Tuan rumah meminta hadiah penalti ketika Fabio da Silva melanggar Cisse di akhir babak pertama. Namun, diabaikan wasit.

Tim tamu mulai beraksi selepas jeda melalui aksi individual menawan Adel Taarabt. Sebaliknya, Newcastle dilanda rasa frustrasi seperti yang dicerminkan Cisse ketika ditarik keluar dan diganti dengan Ameobi. Cisse menolak berjabat tangan dengan Alan Pardew.

Pergantian itu justru membuahkan hasil. Di menit 81, menerima umpan Sylvain Marveaux, Ameobi menendang bola lewat kaki kiri dan bisa dibendung Robert Green sekaligus menjadi satu-satunya gol dalam laga ini. QPR pun gagal memetik kemenangan tandang pertama mereka di musim ini.

Cuplikan Video Newcastle 1-0 QPR