Saturday, December 22, 2012

Foto Telanjang "Sori" Artis Cantik Korea

Kali ini Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan beredarnya foto telanjang salah satu artisnya. Kali ini, yang menjadi korban adalah penyanyi muda, Sori. Foto Sori yang tampil 'polos' itu beredar luas di dunia maya.


Pada 21 Desember lalu, sebuah situs komunitas mempublikasikan dua foto syur Sori. Dalam foto tersebut, diperlihatkan Sori yang sedang berbaring telungkup tanpa mengenakan pakaian. Foto-foto tersebut langsung mendapatkan respon dari publik di negara tersebut.

Seperti dikutip dari Soompi, Sori bertelanjang di bagian atas lantaran ia sedang melakukan proses hena di bagian punggungnya. Pihak manajemen Sori sangat menyesalkan beredarnya foto tersebut. "Ini sangat menyedihkan karena foto-foto itu tersebar itu terjadi di saat bahagia menyambut tahun baru," kata salah satu perwakilan manajemen Sori.

Manajemen penyanyi bernama lengkap Kim Sori ini menambahkan, dari hasil investigasi, diketahui foto-foto itu diambil dari ponsel milik Sori yang dilaporkan hilang sekitar dua atau tiga pekan lalu.

Pihak manajeman tak akan tinggal diam. Mereka menyatakan dengan tegas akan mencari pelakunya. "Kami akan menindak lebih lanjut untuk menemukan orang yang membocorkan foto itu," tegasnya.