Saturday, December 22, 2012

Konser Agnes Monica "Agnez Make It Happen Concert"

Agnes Monica berhasil memuaskan para penggemarnya, baik yang hadir di Djakarta Theater Ballroom maupun yang menyaksikannya melalui siaran langsung SCTV.


Konser yang diselenggarakan dalam rangka 20 tahun kiprah Agnes di industri musik itu diberi tajuk "Agnez Make It Happen Concert".Didukung oleh Nezindahood, yakni para dancer yang selama ini mendampingi Agnes, berasal dari Indonesia dan Amerika Serikat.Tepat pukul 21.00 WIB, penyanyi muda penuh talenta itu menghentak ratusan penonton yang hadir.Konser dibuka dengan aksi api di sekeliling panggung. Di sudut panggung sebuah mesin semacam mesin las beraksi memercikkan api ke sana-sini.

Kemudian Agnes muncul menyanyikan lagu "Temperature" dilanjutkan "Tak Ada Logika". Kedua lagu itu dinyanyikan dengan sangat enerjik.

Agnes sangat bersemangat menyapa para fans yang berteriak-teriak memanggil nama dan membawa poster-poster berisi tulisan dukungan untuknya.

"Are you ready to party?!" tanya Agnes disambut teriakan meriah penonton.

Agnes melanjutkan konser dengan "'Ini Gila Ini Cinta". Penonton pun tak bisa menahan diri untuk bernyanyi bersama.

Agnes kemudian berganti kostum dengan hot pants bertabur payet berwarna emas dan rompi broken white.Kostum tersebut seolah menjadi tanda bahwa lagu-lagu selanjutnya yang akan dinyanyikan Agnes adalah lagu-lagu melow. Benar saja, "Rapuh", "Rindu", dan "Matahariku" dilantunkan Agnes.

Ternyata hanya 3 lagu tersebut yang sedikit membuat cooling down. Karena setelah itu Agnes kembali menghentak dengan "Paralyzed" dan "Shake It Off". Lanjut dengan "Bukan Milikmu Lagi"

Penampilan Agnes dilanjutkan dengan tembang "A.G.N.E.Z", "Shake It Off", dan "Bilang Saja".

"Aku sebenarnya enggak nyangka, sudah 20 tahun berkarya, aku lihat bukan lamanya, tapi lebih ke proses yang aku hasilnya dalam 20 tahun," kata Agnes usai konser.

Setting panggung konser mirip sebuah pabrik, ada pipa-pipa besar hingga sebuah roda-roda gigi yang berputar. Apa alasannya?

"Kayak pabrik karena aku suka something yang rock. Sutradara video klip aku, mereka yang sering kerja sama aku tahu, kalau aku paling enggak suka disyuting beauty," jelas Agnes.