Saturday, December 8, 2012

Malaysia vs Thailand Semifinal Piala AFF 2012

Malaysia vs Thailand Live stream Semifinal Piala AFF 2012 Misi Thailand yang akan membungkam Suporter Malaysia Kedua tim akan bertemu di semifinal Piala AFF 2012, Minggu 9 desember 2012.


Berita Tim Malaysia - Thailand
Pelatih Thailand, Winfried Schaefer, yang sudah tidak sabar menghadapi suporter fanatik Malaysia saat tampil di leg 1 semifinal Piala AFF 2012, Minggu 9 Desember 2012. Tim "Gajah Perang" bertekad untuk membungkam publik Malaysia di Stadion Bukit Jalil.

Meski berhasil menyapu bersih tiga pertandingan fase grup, Thailand tidak tampil di depan di depan banyak suporter di Rajamangala, Bangkok.

Namun, beda dengan Malaysia. Bukit Jalil selalu disesaki ribuan pendukung mereka saat menaklukkan Indonesia 2-0, akhir pekan lalu, untuk memastikan diri ke empat besar. Atmosfer serupa pun ditunggu oleh Schaefer.

"Kami harus memainkan gaya permainan sendiri dan memegang kendali permainan," ujar pelatih Thailand itu, seperti dilansir situs resmi AFF.

"Sangat fantastis saat Anda tampil di depan 90.000 penonton, seperti Barcelona. Pemain saya sangat senang bisa bermain di pertandingan ini karena mereka bekerja keras untuk sampai semifinal," lanjutnya.

"Berapa pun banyaknya pendukung mereka, kami ingin selalu tampil bagus. Jadi mungkin kami bisa membuat 90.000 (pendukung itu) tidak bahagia," tuturnya.

"Itu tidak akan mudah dan akan jadi laga yang sulit. Tapi, tim kami punya semangat bagus, dan saya pikir kami punya peluang yang bagus," imbuh pria Jerman itu.

Malaysia tidak pernah menang atas Thailand dalam empat laga internasional terakhir sejak 2004. Tapi, Schaefer enggan menganggap remeh kualitas sang juara bertahan. "Saya pikir peluang kami 50-50."

LINK STREAMING VIDEO KLIK DISINI