Saturday, December 8, 2012

Real Betis vs Barcelona Live Stream Liga Spanyol

Prediksi Real Betis vs Barcelona, Real Betis vs Barcelona Live Streaming online video Kabar baik datang dari bintang Barcelona yaitu Lionel Messi akhirnya ia ikut rombongan tim untuk bermain melawan Real Betis Senin, 10/12/2012 dini hari WIB. Hal itu memastikan bahwa Messi akan bisa kembali turun, setelah sebelumnya dia menderita cedera lutut.


Kabar gembira tersebut datang dari mulut Tito Vilanova. Sang arsitek Barca tersebut sudah meyakinkan bahwa Messi telah pulih dari cedera yang didapatkannya pada laga Liga Champions menghadapi Benfica midweek lalu.

Padahal pada matchday terakhir Liga Champions itu, Messi bermain sebagai pemain cadangan. Pada pertandingan yang berakhir tanpa gol tersebut, lutut Messi berbenturan dengan kiper Benfica.

"Jika ada atau bahkan risiko terkecil pun, maka Messi tidak akan ikut dengan tim. Ini berarti dia telah pulih dan siap untuk bermain. Namun, kami akan menilai kondisinya besok [hari ini] dan kemudian memutuskan apakah dia bisa bermain 90 menit atau tidak,” ujar Vilanova, seperti disitat Goal, Minggu (9/12/2012).

Selain itu, Barca juga mendapatkan kabar bagus lainnya, di mana striker Alexis Sanchez bakal kembali bermain, bahkan lebih cepat dibanding perkiraan sebelumnya.

“Alexis (Sanchez), dia telah pulih lebih cepat dari yang kami bayangkan dan dia baik-baik secara fisik. Dia hanya perlu waktu bermain untuk mendapatkan kebugaran,” tutupnya.

LINK STREAMING VIDEO KLIK DISINI