Friday, December 7, 2012

Manchester city vs Manchester United Live Stream Liga Premier Inggris

Prediksi Man city vs Man Utd, Jelang pertandingan rival sekota yang akan mempertemukan Manchester city vs Manchester United laga lanjutan premier inggris pekan ke-16 yang akan di helat pada minggu 9 desember 2012 langsung dari etihad stadium manchester.

Pertandingan ini akan disiarkan oleh MNCTV pukul 20:30 wib Atau bisa lihat jadwal disini
LINK STREAMING VIDEO KLIK DISINI

Manchester city - Manchester United Berita Tim
Laga bertajuk derby manchester ini begitu penting bagi ke 2 tim yang sarat akan gengsi bakal menjadi laga panas ahir pekan bagi para pemain yang pernah kalah telak dengan skor 1-6 di Old Trafford musim kemarin.

Menurut Pelatih city kemungkinan beberapa pemain pada pertandingan yang tidak bisa di turunkan adalah David Silva masih mengalami masalah dengan hamstringnya.Aleksandar Kolarov juga kemungkinan tidak bisa.Gael Clichy dan James Milner masih belum bugar setelah pulih dari cidera ankle dan Hamstring mereka. Keduanya pun sangat riskan untuk dimainkan oleh Mancini.

Pada musim kemarin Mancini berhasil mengantarkan The Citizens meraih gelar Liga Premier Inggris untuk kali pertama dalam 44 tahun terakhir setelah dengan dramatis di partai pamungkas mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) 3-2. Saat ini, City tengah tertinggal tiga poin dari United. Mancini pun mencoba meninabobokan skuad asuhan Sir Alex Ferguson.

The Red Devils kini tengah menghadapi krisis lini belakang. hingga saat ini MU telah kebobolan sebanyak 21 gol dari 15 pertandingan di Liga Premier. Akan tetapi, Solskjaer tetap percaya mantan klubnya tersebut apabila hal ini merupakan kebiasaan MU untuk bermain lebih menarik dengan permainan sepakbola terbuka.