Friday, December 7, 2012

AS Roma vs Fiorentina Live Stream Liga Italia Serie A

Prediksi AS Roma vs Fiorentina, AS Roma vs Fiorentina Live Stream video. Fiorentina akan bertamu ke markas di Stadion Olimpico untuk menjalani laga kontra AS Roma dalam laga lanjutan Serie A, Senin 10/12/2012 dini hari WIB. Pelatih La Viola, Vincenzo Montella, mewaspadai strategi sang allenatore I Lupi.


Zdenek Zeman memang kerap memakai formasi andalannya 4-3-3, yang terkadang bisa berubah jika sudah dilapangan. Pelatih yang didatangkan kembali ke Roma pada musim ini juga sering menggabungkan permainan bola-bola pendek dan pajang.

Keahlian Zeman dalam meracik sebuah tim menjadi perhatian tersendiri bagi Montella. Ia pun telah melakukan beberapa upaya untuk menangkal strategi yang diterapkan oleh klub Serigala Ibu Kota itu dengan formasi andalannya 3-5-2.

“Roma sangat baik dalam memainkan bola-bola langsung. Mereka juga paham akan cara mengeksploitasi titik lemah dari para lawannya,” ujar Montella, seperti dilansir Football-Italia.

”Kami akan melakukan antisipasi yang tetapi, pasalnya Zeman adalah seorang master. Sayang akan senang bila suatu saat nanti bisa bekerjasama dengannya, sebab ia mampu mengjarkan saya cara bermain seperti yang lain, “ sambungnya.

Fiorentina saat ini sendiri tengah mendiami posisi keempat pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 29 poin. Sedangkan, AS Roma berada di posisi keenam dengan total 26 poin dari 15 laga yang telah dilakoninya.

LINK STREAMING VIDEO AKAN DI UPDATE SEGERA