Tuesday, November 1, 2011

Hasil Lengkap Genk 1 vs 1 Chelsea Liga Champions

Genk vs Chelsea
November 2, 2011 2:45 AM WIB
Cristal Arena — Genk
Liga Champions

Chelsea belum sepenuhnya pulih dari kegagalan di akhir pekan dengan hanya meraih hasil seadanya di kandang RC Genk
Liga Champions
Chelsea kembali ke London dari lawatan mereka ke Belgia dengan satu angka, menyusul hasil imbang 1-1 saat dijamu KRC Genk, Rabu (2/11) dinihari WIB.Meski demikian, Chelsea tetap memuncaki Grup E dengan delapan angka. Sementara Genk juga bertahan di dasar klasemen, dengan dua angka.Tampil di Cristal Arena, Chelsea terus membuka peluang untuk unggul. Usaha tim tamu membuahkan hasil di menit 25.Menerima bola sodoran Fernando Torres, Ramires merangsek masuk pertahanan Genk dan melepas tendangan dari jarak dekat yang gagal dihalau Laszlo Koteles.

Keunggulan Chelsea nyaris bertambah beberapa menit berselang lewat antisipasi salah Anthony Vanden Borre terhadap umpan silang Florent Malouda. Beruntung bagi Genk bola hanya menyamping.Kesempatan Chelsea berikutnya terjadi di menit 39 lewat titik putih penalti, menyusul pelanggaran handball Thomas Buffel di kotak terlarang. Akan tetapi, David Luiz yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya.

Di babak kedua, Genk balik menekan. Usaha mereka membuahkan hasil di menit 61 lewat tendangan Jelle Vossen dari dalam kotak penalti, menyambut umpan Fabien Camus.Chelsea yang tak ingin sekadar meraih satu angka pun berusaha kembali memimpin. Hanya saja Genk sudah bisa mengembalikan kualitas pertahanan mereka dan menghalau setiap upaya pemain Chelsea untuk unggul.

Sementara Chelsea juga tak kesulitan mengamankan gawang mereka. Skor 1-1 akhirnya menjadi hasil akhir laga ini.