Tuesday, January 3, 2012

Hasil Hopman Cup 2012 Spanyol Denmark Memimpin Di Grup

Spanyol dan Denmark sama-sama memetik kemenangan pada pertandingan kedua Piala Hopman 2012. Spanyol mengalahkan China, sedangkan Denmark melibas Amerika Serikat.

Hopman Cup
Sebenarnya China sempat memimpin lewat tunggal putri Li Na yang berhasil mengalahkan Garrigues 6-3 6-1. Sedangkan tunggal putra Verdasco mampu menyamakan kedudukan Wu dengan skor 6-3 6-4.

Akhirnya, ganda campuran Anabel Medina Garrigues dan Fernando Verdasco memastikan kemenangan timnya. Dalam pertandingan yang berlangsung di Perth, kemarin, pasangan Garrigues dan Verdasco tampil tanpa celah menghadapi pasangan asal China Li dan Wu.

Spanyol pun meraih kemenangan kedua di Grup B dan berpeluang lolos ke partai final. Sementara itu, Prancis yang berhasil mengalahkan China pada pertandingan pembuka Grup B, akan mendapatkan tantangan dari Australia.

Denmark sendiri berhasil memuncaki klasemen Grup A setelah mengalahkan AS 2-1. Pada pertandingan selanjutnya, Denmark akan berhadapan dengan Bulgaria. Sedangkan Republik Ceska melawan tim cukup tangguh AS.