Tuesday, January 3, 2012

Hasil Lengkap Tennis Brisbane International 2012

Petenis Inggris, Andy Murray harus bekerja keras di babak pertama turnamen pemanasan awal musim 2012, Brisbane International. Murray yang masuk jajaran petenis elit di gelaran harus bermain bermain tiga set untuk menumbangkan wakil Kazakhstan, Mikhail Kukushkin.

Andy Murray
Menantang Kukushkin di Queensland Tennis Centre, Selasa (3/1/2012) waktu setempat, Murray harus mengakui keunggulan Kukushkin di set pembuka dengan angka 5-7. Namun pada dua set berikutnya, Murray berhasil tampil cemerlang dan meraih kemenangan 6-3 & 6-2. Di partai selanjutnya, Murray akan berhadapan dengan Gilles Mueller asal Luksemburg.

Di nomor putri, petenis wanita Belgia, Kim Clijsters berhasil melangkah ke partai perempat final. Kepastian ini didapat setelah Clijsters sukses menumbangkan unggulan ke lima Ana Ivanovic, 6-1, 1-6, dan 6-3.

Clijsters harus bermain tiga set untuk memastikan tiket perempat final. Set pertama, Ibu beranak satu itu langsung tancap gas. Dia meninggalkan Ivanovix 6-1. Namun set kedua menjadi miliki Ivanovic, petenis jelita asal Serbia itu ganti memukul Clijsters 1-6.

Tapi di partai penentuan menjadi Clijsters yang tampil tanpa kesalahan dan menutup laga dengan kemenangan 6-3.Di pertandingan lainnya, Andrea Petkovic juga berhasil melangkah ke babak perempat final usai menumbangkan Barbora Zahlalova. 6-7,6-0

Hasil serupa juga diikuti petenis putri Italia, Francesca Schiavonne yang sukses menundukkan Galina Voskoboeva, serta Daniel Hantuchova yang berhasil menekuk petenis Amerika Serikat, Vania King.