Tuesday, November 27, 2012

Nonton Indonesia vs Singapore AFF CUP 2012

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan menentukan untuk mendapatkan tiket masuk ke empat besar Piala AFF CUP 2012 dua tahunan yang akan dipertemukan di Bukit Jalil National Stadium rabu sore. Pelatih Singapura Radojko Avramovic akan mencari timnya untuk bermain mendikte saat bertemu Indonesia pada rabu 28/11/ sore nanti yang keduanya tergabung di Grup B.

Indonesia vs Singapore AFF CUP 2012
Siaran langsung Piala AFF CUP antara Indonesia vs Singapore rabu 28 november 2012 yang akan di siarkan langsung oleh RCTI pukul 17:00wib. [update] pertandingan ini telah berahir dengan skor tipis indonesia 1-0 singapore gol tersebut berhasil diraih oleh andik kurang 2 menit sebelum babak ke 2 habis tendangan dari jarak jauh berhasil masuk ke gawang singanpura.dengan hasil kemenangan tersebut bisa menjadi modal motivasi untuk pertandingan selanjutnya yang akan di hadapi timnas saat bertemu malaysia.



Pada pertandingan sebelumnya saat melawan tuan rumah malaysia [ baca malaysia tumbang 0-3 dengan lion's ] sang Juara bertahan tuan rumah di buat malu di depan pendukungnya sendiri dengan skor telak 0-3 saat bertemu singapura pada minggu kemarin, hasil menajubkan tersebut membuat pelatih Nil Maizar akan terfokus pada pertahanan lini belakang guna meredam permainan agresif Singapura. Indonesia akan melihat situasi untuk mencari celah, dan melakukan serangan.

Beberapa pemain inti mengalami masalah seperti Tonnie Cusell yang dalam kondisi cidera sedangkan Handi Ramdhan masih belum bisa dipastikan untuk di turunkan.tidak hanya itu di posisi penjaga gawang hanya memiliki satu kiper Wahyu Tri Nugroho menggantikan posisi Endra Prasetya yang terkena hukuman kartu merah.

Pemain yang di ragukan untuk diturunkan skuad singapura yang mengalami masalah cidera yaitu Esah Shaiful yang mengisi posisi full-back mengalami cidera saat melawan malaysia minggu kemarin.Avramovic akan kembali mengandalkan dua gelandang terbaik, Hariss Harun dan Fahruddin Mustafic mantan gelandang Persela dan juga Shi Jiayi, Shahdan (Sulaiman) Shahril (Ishak).

Soal peluang Singapura lebih bagus dibandingkan ketiga tim lain. Singapura dipastikan mendapat tiket ke semi-final jika berhasil mengalahkan Indonesia di pertandingan sore nanti. kini mereka memuncaki klasemen sementara Grup B saat Malaysia takluk 3-0, unggul dua poin dari Indonesia dan Laos yang bermain imbang 2-2.

Jangan lewatkan juga pertandingan lain setelah indonesia dengan singapura, antara tuan rumah Malaysia vs Laos pukul 20:00wib yang akan saya update juga melalui blog ini.

INFO:
Live Streaming video akan saya update 1 jam sebelum pertandingan yang akan dimulai sekitar pukul 17:00 sore nanti, jika anda mempunyai koneksi yang mendukung silahkan bookmark halaman ini [ CTRL+D ] untuk menyaksikan secara online live streaming melalui channel RCTI.

LIHAT DAFTAR JADWAL STREAMING DISINI