Friday, December 7, 2012

Sunderland vs Chelsea Live Stream Liga Premier Inggris

Prediksi Sunderland vs Chelsea, Sunderland vs Chelsea Live Streaming video,Sunderland akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Premier di Stadium of Light pada Sabtu 8/12 malam WIB. Dua nama besar akan menjadi sorotan dalam pertandingan ini karena sejauh ini performa mereka belum mampu untuk mengangkat klubnya masing-masing. Keduanya adalah Steven Fletcher dan Fernando Torres.


Sejauh ini produktivitas gol Sunderland adalah salah satu yang terendah di Liga Premier musim ini. Dari total 13 gol, hanya lima yang tercipta di kandang sendiri. Penyerang, Steven Fletcher adalah topskor Sunderland dengan torehan enam gol. Namun demikian, gol Fletcher belum mampu mengangkat The Black Cats.

Dalam enam pertandingan terakhir yang dilakoni bersama Sunderland, Fletcher hanya mencetak gol saat timnya menang melawan Fulham dengan skor 3-1. Di lima pertandingan lainnya yang berakhir dengan empat kekalahan dan satu seri, mantan pemain Wolves ini tidak mampu menunjukkan kualitasnya.

Fletcher sangat tahu betul apa yang harus dilakukannya jika ingin mendapatkan simpati dari penggemar The Black Cats. Ia harus kembali mencetak gol dan mengangkat tim menjauhi zona degradasi. Namun usaha pemain asal Skotlandia ini terkendala karena tidak akan pulih 100 persen setelah ada masalah pergelangan kaki.

Sama seperti Fletcher, Torres juga belum mampu memuaskan pendukung Chelsea. Penampilan Torres jauh dari kata memuaskan jika dibandingkan dengan harga yang telah dikeluarkan The Blues. Dalam empat pertandingan terakhir Chelsea di Liga Premier, pemain berjuluk El Nino ini tak mencetak sebiji gol pun.

Kedatangan Rafael Benitez ke Stamford Bridge juga ditengarai untuk meningkatkan ketajaman penyerang internasional Spanyol ini. Sentuhan Benitez masih belum mampu menyulap Torres menjadi striker yang garang. Namun demikian, pelatih asal Negeri Matador yakin sinar Torres akan kembali muncul.

Torres punya alasan sendiri yang membuat defisit golnya berkurang. Mantan pemain Liverpool ini menilai kalau dirinya belum padu dengan para gelandang London Biru. Yang jelas, dua gol yang dicetak pemain berusia 28 tahun itu ke gawang Nordsjaelland pada Liga Cahmpions bisa menjadi bukti ketajamannya.

Sunderland vs Chelsea Kick-off jam 22:00 wib
LINK STREAMING VIDEO KLIK DISINI