Sunday, December 23, 2012

Chelsea 8-0 Aston Villa Highlights Pertandingan

Chelsea vs Aston Villa cuplikan video, Chelsea vs Aston Villa highlights video youtube, Chelsea vs Aston Villa hasil dan skor ahir pertandingan Minggu 23 desember 2012. PESTA gol chesea yang mampu mengalahkan dengan skor telak 8-0 untuk chelsea, jalanya pertandingan dari awal pluit dimulai dimulai chealsea begitu semangat untuk tampil menekan.di babak pertama Chelsea memimpin 3-0 atas Aston Villa Gol dari Fernando Torres, David Luiz, dan Branislav Ivanovic membawa chelsea memimpin di awal babak.

Pertandingan yang masih berjalan 3 menit , the blues sudah lebih unggul dulu. Umpan silang dari Cesar Azpilicueta dieksekusi dengan baik oleh Torres dengan sundulan kepalanya. Chelsea terus menekan aston villa yang mendominasi penguasaan bola, namun sayang jarang menghasilkan peluang gol yang bisa menghasilkan angka.

Gol 2 The Blues akhirnya tercipta menjelang setengah jam pertandingan melalui David Luiz yang mengambil tendangan bebas tersebut dan eksekusinya melesat dengan indah melewati pagar betis sebelum meluncur deras ke dalam gawang Villa.

Si Biru semakin percaya diri Hanya berselang lima menit setelah gol Luiz, giliran Branislav Ivanovic menjebol jala tim tamu. Permainan tempo tinggi yang di terapkan chelsea akhirnya melengkapi pesta gol 8-0 melalui torehan kedua Ramires pada injury time, menyelesaikan kiriman assist Oscar.

Hasil ini membuat pasukan Rafael Benitez mengoleksi 32 poin dalam 17 pertandingan dan menempati peringkat tiga klasemen sementara, terpaut 11 poin dari Manchester United yang telah memainkan 18 pertandingan, sedangkan Villa tertahan di posisi 16 dengan poin 18.

Kemenangan yang terbilang spesial bagi Lampard. Laga ini adalah penampilan ke-500 Lampard sebagai starter di ajang Premier League dan gelandang Chelsea itu menandainya dengan sebuah gol.

Perhatian lain tertuju pada Torres. Striker Spanyol itu terbukti kembali menemukan ketajamannya sejak ditangani Benitez. Gol pembuka di menit-menit awal lewat sundulan tajam hasil assist Cesar Azpilicueta adalah golnya yang ketujuh dalam enam pertandingan terakhir.

Namun, suasana berbeda pasti dirasakan di kubu Villa. Ini adalah kekalahan terbesar Villa sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di Premier League. Sebelumnya, 'rekor' Villa adalah 1-7, juga diberikan oleh Chelsea, tepatnya pada 2010 silam.

Daftar Pencetak Gol Chelsea
3' [1 - 0] F. Torres
29' [2 - 0] D. Luiz
34' [3 - 0] B. Ivanovic
59' [4 - 0] F. Lampard
75' [5 - 0] Ramires
79' [6 - 0] Oscar (pen.)
83' [7 - 0] E. Hazard
90' gagal . Piazon (pen.)
90' [8 - 0] Ramires

Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Azpilcueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Luiz, Lampard; Moses, Mata, Hazard; Torres.

Cadangan: Turnbull, Ramires, Oscar, Ferreira, Marin, Piazon, Ake.

Aston Villa (4-4-2): Guzan; Lowton, Baker, Clark, Lichaj; Holman, Westwood, Bannan, Herd; Weimann, Benteke.

Cadangan: Given, Bowery, El Ahmadi, Ireland, Bennett, Delph, Albrighton.

Cuplikan Highlights Video Chelsea dan astom villa